Perpustakaan UNISBAR "NPP 1377042D0000001"

Video Pilihan


Rutinitas Layanan Perpustakaan UNISBAR

Vidio Pengajaran Dosen UNISBAR Di Perpustakaan UNISBAR ...

Pengenalan Perpustakaan UNISBAR

Bimbingan Pengguna "Kelas LIterasi ...

Visi, Misi, Dan Tujuan


VISI

Menjadi perpustakaan yang unggul di tingkat nasional tahun 2027.

 

MISI

  1. Menyelenggarakan perpustakaan sesuai dengan standar perpustakaan perguruan tinggi
  2. Mengimplementasikan Information and Communication Technology (ICT) dalam penyelenggaraan perpustakaan
  3. Menyelanggarakan tata kelola perpustakakan perguruan tinggi yang profesional.
  4. Unggul dalam IPTEK Perpustakaan
  5. Meningkatkan kerjasama jaringan informasi antar perpustakaan

 

TUJUAN PERPUSTAKAAN

  1. Terpenuhinya kebutuhan koleksi pemustaka.
  2. Tercapainya pelayanan prima yang memenuhi standar layanan perpustakaan.
  3. Tersedianya semua lokan konten dalam system informasi perpustakaan
  4. Menciptakan dan terpeliharanya komunikasi dua arah yang efektif baik di dalam maupun di luar Perpustakaan.







Akses Lain

  1. Ebook Prov Jatim "Penggunaan Silahkan Instal & Registrasi Terlebih Dahulu Melalui Perangkat Yg Digunakan" https://kubuku.id/download/djatim-(digital-jatim)/ :(163)
  2. Ebook B.N “ Gunakan Fitur Cari Buku, Utk Bisa Baca Mendftar Bg Acount Yg Blum Ada" https://ebookbanjarnegara.perpustakaan.co.id/buku.ks/koleksi-buku :(1548)
  3. Ebook Bank Indonesia "iBI Library" (Bisa Lansung Dengan Account Google) https://web-ibilibrary.moco.co.id/login :(167)
  4. Ebook Perpusnas "IPusnas" (Bisa Lansung Dengan Account Google) https://ipusnas2.perpusnas.go.id/login :(141)
  5. Ebook Perpusnas "BintangPusnasEdu" (Akses Dgn Mendownload & Registrasi Sesuai Platform Yg Digunakan) https://bintangpusnas.perpusnas.go.id/konten/ :(1137)
  6. OJS UNISBAR (Jurnal UNISBAR) https://ojs.unisbar.ac.id/ :(295)
  7. Akses Jurnal https://scholar.google.com/ :(114)
  8. Akses Jurnal Internasional PERPUSNAS ID 1371114303820013, Pasword semangatbelajar Dan Link https://e-resources.perpusnas.go.id :(303)